Jalan Berlobang di Jalan Baru Kota Dumai, Banyak Memakan Korban.

0
493
Jalan Baru di Kota Dumai, Berlobang.

Dumai, SuaraTrust.com – Setelah hujan deras beberapa hari dan terjadi genangan air di sejumlah ruas jalan, kini muncul banyak lubang baru di Kota Dumai, seperti di jalan Baru/Pangeran Hidayat, kelurahan. Sukajadi Dumai.

Ketua Pemuda IPLB Kelurahan Sukajadi Evanda Putra menjelaskan, munculnya lubang-lubang di sejumlah ruas jalan baru, akibat derasnya air hujan yang mengalir atau menggenangi jalan kemudian lubang jalan semakin melebar karena terkikis air. sehingga lubang di tutupi air dapat mengakibat kan pengendara terperosok ke dalam lubang

Jalan Baru di Kota Dumai, Berlobang.
Jalan Baru di Kota Dumai, Berlobang.

Kerusakan jalan akibat hujan, selain mengganggu kelancaran lalu-lintas juga mengakibatkan rawan kecelakaan.

“Para pengguna jalan yang melewati ruas jalan yang rusak, agar lebih hati-hati, terutama pada malam hari atau ketika terjadi hujan deras,” kata Evanda sebagai Ketua Ikatan Pemuda Lingkungan Bersatu (IPLB), Jumat (9/12/2016).

Guna mencegah lubang jalan semakin melebar dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu-lintas, hendak nya pihak Dinas Pu Kota Dumai segera mengupayakan, segera dilakukan perbaikan atau pemeliharaan jalan, yang dananya pekerjaan rutin Pu Untuk perbaikan jalan tersebut sambung Evanda. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here