Jalan Pakning – Dumai Yang Baru Selesai Sudah Hancur.. ???

0
638

Bengkalis, SuaraTrust.com –¬†Overlay¬†jalan sungai Pakning – Dumai yang berada di desa parit rodi kecamatan Bukit Batu baru selesai beberapa bulan, namun keadaan jalan sudah mulai hancur, Jumat (16/03/2018).

Ada beberapa titik overlay jalan sungai Pakning – Dumai hancur tetapi dari pantauan awak media dilapangan nampak nya diduga pekerjaa overlay masih baru.

Yas, warga bukit batu yang tinggal tidak jauh dari jalan jalan yang rusak mengatakan kalau tidak salah pekerjaan overlay jalan Pakning – Dumai hanya beberapa bulan ni baru selesai, namun yang kita lihat sudah ada beberapa titik yang sudah hancur.

” tidak tahu penyebabnya, apakah kualitas jalanya tidak bagus, atau pun faktor sering dilewati truck besar ” ujar Yas

Yas juga mengatakan apakah dinas terkait atau pemenang tender tahu tidak tentang ada nya hancur jalan yang berada diparit rodi ini, setidaknya tentu ada dana jaminan untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Dijelaskan nya lagi kita hanya melakukan kontroling untuk kebaikan jalan kita, selanjutnya hanya dinas terkaitlah dapat untuk croscek tentang hancurny Overlay Pakning-Dumai yang berada di desa Parit Rodi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here