Jalan Parit Rodi Berlubang,,Apa Tidak Ada Dana Rutin PUPR Bengkalis

0
360

Bengkalis (SuaraTrust.com) – jalan lintas Pakning – kota Dumai yang terletak di dusun parit rodi kabupaten Bengkalis sejauh satu kilo lebih berlubang lubang seperti kolam kerbau, Selasa (21/05/2019).

Dengan jalan berlubang lubang sejauh satu kilo tentunya tidak nyaman bagi masyarakat berkendaraan bermotor yang hendak ke Pakning atau mau kedumai.

Menurut keterangan masyarakat setempat yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan padahal jalan ini belum sampai tahun diperbaiki, namun kondisi jalan sudah rusak rusak.

Arman salah satu pengendara mobil ketika ditanya awak media dijalan parit rodi menyampaikan cukup prihatin jalan berlubang ini sangat mengganggu aktifitas perjalanan.

” Sudah dua Minggu yang lalu saya pernah melihat seorang bersepeda motor terjatuh dalam lubang karena posisi lubangnya dalam sehingga sepeda motornya tersangkut ” kata Arman kepada awak media

Arman juga menyampaikan kepada awak media,  apa tidak ada dana rutin PUPR kabupaten Bengkalis untuk memperbaiki jalan yang berlubang ini, kita tahu ini jalan provinsi, namun pemerintah kabupaten Bengkalis kan bisa menggunakan anggaran rutin PUPR untuk menutupi jalan yang rusak dan berlubang, tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here