Jalin Silaturahmi, Pemuda dan LPMK Jaya Mukti Gelar Turnamen Volly Putri

0
264

Dumai, SuaraTrust.com – Sempena hari sumpah pemuda 28 oktober yang lalu pemuda dan pengurus lpmk jaya mukti melaksanakan kegiatan turnamen volly putri sekecamatan dumai timur, minggu (18/11).

Pelaksanaan turnamen volly putri dilaksanakan dilapangan kapua kelurahan tanjung palas dan terdiri dari delapan tim dibagi menjadi dua group.

 

Delapan tim volly putri sekececamatan dumai timur

Turut hadir camat dumai timur, lurah tanjung palas, lurah jaya mukti, tokoh masyarakat , pemuda, serta tamu undangan.

Dedek Fernanda, ketua panitia turnamen volly dalam kata sambutannya mengatakan turnamen volly ini adalah sempena hari sumpah pemuda 28 oktober yang lalu.

” kegiatan ini adalah salah satunya untuk menyambung silaturahmi antara kelurahan sekecamatan dumai timur, dan hendaknya nanti turnamen ini dapat digelar setiap tahunnya ” ungkapnya

Dedek Fernanda di akhir sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut ikut mensukseskan turnamen volly putri ini.

Mukhtar salah satu pemuda kecamatan dumai timur mengharapkan dengan suksesnya turnamen volly putri ini kedepan akan digelar tahun depan dan ditambah tim volly putra.

” harapan kita juga dengan adanya turnamen volly ini kedepan nya tim volly putri dapat ikut serta ke level kota dumai dan nasional ” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here