Jangan Coba Perehaban Kantor Lurah Sukajadi Tidak Sesuai RAB

0
660

Dumai, SuaraTrust.com – Pernyataan masyarakat kelurahan sukajadi kepada kontraktor yang ditunjuk dinas pekerjaan umum kota dumai hanya sekedar mengingatkan pihak kontraktor, jumat (06/10).

Masyarakat sukajadi menduga kontraktor melambatkan pekerjaan perehaban kantor lurah sukajadi, karena berawal pihak kontraktor menyuruh pihak kelurahan untuk pindah supaya pekerjaan perehaban akan dimulai.

Namun hampir 20 hari pihak kelurahan pindah diruang aula tetapi pihak kontraktor tidak juga memulai pekerjaan perehaban.

Dari pemberitahuan keresahan dan kerisauan pihak kelurahan mengenai belum nya dikerjakan pihak kontraktor kepada lpmk kelurahan sukajadi menjadi tanda tanya seluruh pengurus lpmk kelurahan sukajadi.

Adel Iskosa, ketua lpmk kelurahan sukajadi melalui sekretarisnya mengatakan Dari kejadian ini maka munculah berita tentang pekerjaan perehaban kantor lurah sukajadi yang molor.

” kami dari lpmk tidak mengetahui apa penyebabnya pekerjaan perehaban kantor lurah ini lamban, karena pihak kontraktor selama ini tidak berkomunikasi dengan pihak lpmk ” ujar adel iskosa melalui sekretarisnya

Lanjutnya ” yang mengherankan ketika ada berita online tentang pekerjaan perehaban kantor lurah sukajadi, dalam hitungan jam pihak dinas pekerjaan umum serta konsultannya langsung mendatangi kantor lurah dan besoknya langsung mulai pekerjaan ” ungkapnya

Dalam hal ini lpmk kelurahan sukajadi meminta pihak kontraktor untuk berkomunikasi dengan pihak kelurahan dan lpmk untuk perehaban kantor lurah, agar pekerjaan selesai secepat, karena kantor lurah adalah untuk pelayanan masyarakat umum.

” kami juga mengingatkan pihak kontraktor agar pekerjaan perehaban kantor lurah sesuai dengan RAB, dan kami menginginkan jangan ada permainan untuk perehaban kantor lurah sukajadi ” tegasnya Adel iskosa melalui sekretarisnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here