Janggal, Ban Mobil di Gembos OTK Saat APLD Antar Berkas

0
500

Jakarta, SuaraTrust.com – Meskipun berkas pengaduan APLD Dumai telah di terima ke Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Laut, Selasa (15/8), Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Namun ada sedik hal yang aneh terjadi di area parkir Gedung tersebut.

Sekira Pukul 14 :00 Wib saat rombongan menuju ke mobil dengan niat ingin melanjutkan perjuangan pengantaran pengaduan Berkas ke Mabes Polri alangkah terkejutnya melihat kedua sisi kiri dan kanan ban mobil yang dipakai para pejuang lingkuangan dumai melihat kedua ban tersebut telah kempes di lantai dua area perkir gedung tersebut.

Namun dengan kejadian tersebut para rombongan tidak patah arang dengan kejadian tersebut dan tetap berpikiran positif dengan mencari bengkel terdekat dengan hati niat tulus dan iklas dan di iringi bantuan warga sekitar yang mengarahkan bengel resmibterdekat akhirnya mobil rombongan APLD Dumai telah siaga kembali dan rombonga tetap melanjukankan perjalanan ke Mabes Polri.

Korlap I APLD Guspian (Agustera) membenarkan adanya kejadian yang di duga janggal,namun hal itu ditangapai positif. “Ya kita tadi sempat kaget melihat kedua ban belakang kita telah kempes, namun siapa pelakunya kita tidak tahu, kondisi ini tidak menyurutkan semangat kita untuk berjuang bersama teman-teman APLD, kita yang hadir kesini merupakan perwakilan yang dipercayakan teman di Dumai untuk menyampaikan aduan ke Kemetrian,”Tegas pria yang kerap disapa Agus Tera itu.

 

“Sejauh ini teman -teman yang terdiri dari APLD didumai terus memberikan mensupport kami disini dan mendukung langkah perjuangan ini hingga tuntas ,”Ujar Guspian.(ckn)

Penulis : Khairul iwan
Editor : CKN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here