Jelang Hut RI 72, Sepanjang Ruko Jalan Sudirman Minim Bendera Merah Putih Berkibar

0
304

Dumai, SuaraTrust.com – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal satu minggu, namun kurangnya kesadaran pengusaha ruko jalan sudirman, Sukajadi memasang bendera merah putih serta umbul umbul.

Dari pantauan media SuaraTrust melihat dijalan Sudirman dari gg wahidin sampai simpang empat polres hanya beberapa toko saja yang memasang bendera merah putih beserta umbul umbul.

Penelusuran berlanjut sepanjang jalan sukajadi dari bank Danamon sampai simpang kodim belum terlihat bendera merah putih serta umbul umbul untuk menyambut HUT RI ke 72.

Riski Meneger One refinery salah satu usaha yang berada dijalan sudirman ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan belum ada memasang Bendera Merah Putih dan umbul umbul.

” sampai saat ini kami belum dapat arahan dari pihak pemerintah setempat baik dari kelurahan atau RT setempat  untuk memasang Bendera merah putih serta umbul umbul ” ungkapnya beri komentar ketika dikonfirmasi wartawan

Terpisah,  awak media juga bertanya kepada pihak Bank Danamon melalui securitynya juga menjawab belum juga dapat arahan dari pemerintah setempat untuk memasang bendera merah putih serta umbul umbul untuk menyambut HUT RI ke 72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here