Jelang Putusan MK Pimpinan Daerah Muhammadiyah Hermanto SH, Jangan Ada Kerusuhan dan Provokasi Hindari Perpecahan

0
165

Rohil (SuaraTrust.com) –Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Rokan Hilir Hermanto Latima, SH secara tegas membantah dan menolak kerusuhan pasca kerusuhan yang terjadi pada 21-22 Mei yang lalu di Jakarta Terkait penolakan hasil Pilpres 2019.

Saya selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Rokan Hilir sekaligus Camat Batu Hampar dengan ini menyatakan penolakan terhadap segala bentuk tindakan anarkis dan kerusuhan, Serta mengapresiasi terhadap kinerja TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Dan mari kita bersama-sama mempercayakan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 kepada aturan dan lembaga yang konstitusional.
Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari perpecahan dan permusuhan.

Lebih khusus  Hermanto juga mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang sudah bersusah payah melakukan pengamanan Pemilu 2019 hingga kerusuhan pada 21-22 Mei lalu sehingga permasalahan dapat di antisipasi dengan baik.

Atas kejadian tersebut  Hermanto Latima, SH selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Rohil memberikan Statement dengan tujuan untuk merangkul seluruh masyarakat agar terus bergandengan tangan untuk mewujudkan situasi aman dan damai serta tidak terprovokasi.

” selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Rokan Hilir sekaligus Camat Batu Hampar secara tegas menyatakan penolakan terhadap segala bentuk tindakan yang bersifat anarkis ataupun kerusuhan ” ungkapnya.

Mari kita bersama-sama mempercayakan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 kepada aturan dan lembaga Konstitusional. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari perpecahan dan permusuhan.

Hermanto juga meminta kepada seluruh warga masyarakat Kab. Rokan Hilir untuk tetap menjaga Silaturahmi. ” apapun hasilnya nanti, itulah yang menjadi pilihan rakyat dan pemimpin kita, kita percayakan pada Putusan MK”

Semoga Negara Indonesia yang kita cintai ini dapat dipimpin oleh orang – orang yang amanah dan membawa indonesia lebih maju dan lebih baik serta aman dan Damai. NKRI harga mati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here