Jl. Sejahtera Ujung RT 05 / RW 06 Kelurahan Air Jamban longsor

0
344

Mandau-Bengkalis, SuaraTrust.com –Jalan Sejahtera Ujung RT 05 / RW 16 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Bengkalis longsor terlihat kondisi Jalan tersebut hancur dan bolong seperti dikatakan Jamal (46) warga setempat.

“Jl. Sejahtera Ujung RT 05 / RW 06 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau selama Duri diguyur hujan berakibatkan longsor dan Jalan tersebut juga bolong kondisi Jl. Sejahtera Ujung memang sangat memperhatinkan sekali” Ungkap Jamal Kamis (26/01/2016).
Jamal juga menambahkan Memang kondisi tanah Jalan tersebut pertahanan nya kurang bagus itulah membuat Jalan Sejahtera ujung ini longsor, beberapa hari yang lewat ada seorang ibuk -ibuk jatuh di Jalan ini untunglah ibuk – ibuk yang jatuh tidak ada apa – apa cuma luka ringan saja . Ucap Jamal.
Jamal menambahkan lagi Kendaraan yang bisa melalui Jalan tersebut hanya sepeda motor saja kalau mobil dan mobil berukuran besar untuk sementara Jalan tersebut belum diperbaiki tidak bisa dilewati karena kondisi Jalan tersebut juga masih lunak dan rusak . Tambah Jamal
Jamal Juga berharap agar Pemerintah setempat memperhatikan masalah Jalan Sejahtera Ujung RT 05 / RW 16  Kelurahan Air Jamban ini, Karena Jalan ini juga penghubung warga setempat menuju ke pusat Kota Duri. ” Pungkasnya
(PRC/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here