Jual Sabu,Penggali Kubur Di Sikat Polisi

0
400

Dumai, SuaraTrust.com – Seorang pria berinisial WS alias Wan (35) bekerja sebagai pengali kuburan di Tempat Pemakaman Umum  (TPU) Budi Kemuliaan harus mendekam di sel tahan Mapolres Dumai, ditemukan narkoba jenis sabu dalam job motor yang digunakannya.saat digerebekan polisi Satuan Narkoba Polres Dumai, Kamis (01/12) malam.

Semula pengali kubur ini sudah menjadi intaian petugas, berdasarkan Informasi ia kerap melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Ia di tangkap di Jalan Prof. M Yamin, saat itu ia sedang duduk diatas sepeda motor milik temannya Edi.

Saat Polis datang, pelaku langsung di ringkus dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu disimpan dalam jok motor merk X King dengan nomor polisi BM 4884 PB.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi melalui Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Tumara membenarkan kejadian tersebut, “pelaku ditangkap pada pukul 23.00 Wib di Jalan Prof M Yamin tepatnya didepan toko milik Edi.” ujarnya.

Pelaku tidak mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya. Namun fakta membuktikan bahwa sabu yang ditemukan seberat 2,5 gram itu berada didalam jok motor milik Edi yang dikendarai pelaku.”menduga ada keterlibatan lain, kita juga lakukan penggeledahan terhadap edi dan rumahnya. namun tidak ditemukan narkoba.” kata Kasat.

Pelaku, WS membawa kendaraan tersebut beserta barang bukit, guna pengembang lalu dibawa ke Mapolres Dumai guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dirangkum di Mapolres menyebutkan, WS merupakan warga Kepala Pati Tengah RT 03. RW 07.
Kelurahan Kelapa Pati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Hingga kemarin pelaku masih tidak mengakui kediamannya didumai. Saat ini Sat Res Narkoba Polres Dumai masih mendalami dan mengusut lebih lanjut.

Kabar dilapangan yang dirangkum menyebutkan, didugaan keterlibatan pelaku memiliki sabu seberat 2 kilo. Namun pada saat di gerebek,  polisi menemukan sabu seberat 2,5 gram. (TNC/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here