Kades Titi Akar, Selain ikut Memikul Peti Mayat Warganya Kades Juga ikut Menggali Kuburan

0
555

Rupat Utara-Bengkalis, SuaraTrust.com  –  ini adalah contoh salah satu pejabat di negeri ini yang patut di tiru terlihat memang luar biasa atas apa yang dilakukan oleh Kepala Desa Titi Akar yaitu Sukarto, beliau selain mengangkat Peti Mayat warga nya mulai dari tempat duka hingga ketempat pemakaman.

Tidak hanya sebatas itu saja, Pejabat Desa ini juga tak sungkan-sungkan untuk turut memegang cangkul ikut serta menggali tanah kuburan bersama warga lainnya hingga selesai mayat di kebumikan.

Sukarto menyampaikan bahwa apa yang di lakukan nya adalah semata-mata niat tulus ikhlas untuk membantu warganya yang meninggal dunia tersebut, meskipun ia sedang menggunakan seragam pejabatnya sebagai seorang kepala Desa Titi Akar.

Bila di lihat niat Sukarto ini bukan lah untuk mencari pencitraan semata akan tetapi ia menyadari bahwa ia adalah seorang pemimpin di Desa Titi Akar menunjukan kepada masyarakat setempat bahwa ia di pilih oleh masyarakat dan menunjukan contoh yang baik.

Sukarto juga merupakan asal dari rakyat jelata alias rakyat biasa, ketika ia kini menjadi seorang pejabat namun ia tidak lupa asalnya dari rakyat jelata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here