Kadishub Dumai Jangan Remehkan Pesan Mahasiswa

0
465

Dumai, SuaraTrust.com – Gejolak gerakan aliansi menuntut (GERAM) penuntutan perbaikan jalan purnama tidak sampai disini saja, bahkan mahasiswa memperingati kadishub tentang kelebihan muatan kendaraan perusahan yang akan melewati jalan purnama, jumat (28/09/2018).

Tidak sampai disitu saja mahasiswa mendatangi kadishub kamis sekitar jam 10 pagi (27/09/2018) untuk menyampaikan pesan kepada kadishub agar diberlakukan ketentuan berat atau beban kendaraan cpo yang telah ditentukan peraturan yang telah berlaku.

Dalam pertemuan hearing dikantor dishub dihadiri dari HMI, PMII, BEM, untuk sekali lagi memberi pesan kepada kadishub agar mobil perusahan benar benar mentaati peraturan yang sudah berlaku.

Ilham, pjs ketua umum HMI dalam pertemuan mengatakan meskipun menyimpan amarah yang besar kami tetap santun datang menyampaikan pesan pesan penting untuk mobil cpo yang akan melewati jalan purnama.

” walaupun penyampaian kami santun, jangan dianggap kami tidak memperhatikan persoalan ini, kami akan awasi setiap saat dan apabila pesan ini tidak diindahkan jangan salahkan kami akan turun tuntut kadishub kota Dumai ” ujar Ilham

Agus Tera, ketua KNPI Dumai sangat berterimakasih kepada adik adik mahasiswa, setelah pergerakan adik adik mahasiswa tetap kontroling di dinas dishub agar peraturan muatan cpo benar benar mentaati peraturan yang sudah ada.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here