Kami Akan Ajukan Hearing DPRD Kampar Tentang Tanah Wakaf Umum Desa Bencah Kelubih

0
1074

 

Kampar (SuaraTrust.com) РDPD LSM TAMPERAK (Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi) Kabupaten Kampar datangi DPRD Kampar Senin, Selasa (15/09/2020).

Kedatangan lsm Tamperak guna menindaklanjuti dan mempertanyakan surat masyarakat Desa Bencah kelubih yang telah disampaikan ke pada Pemda Kampar dan DPRD Kampar, tentang fasilitas umum Desa yaitu tempat pemakaman umum (TPU) pada Jumat lampau (red, 10/7/20) .

” Kami mendatangi DPRD Kampar untuk mempertanyakan surat pengaduan masyarakat Desa Bencah kelubih, di ruang bagian umum kesekretariatan DPRD Kampar kami mempertanyakan tentang surat masyarakat tersebut apakah sampai kepada ketua DPRD Kampar atau tidak. Dan pihak bagian umum nyatakan surat tersebut telah sampai kepada ketua DPRD Kampar, ” papar Ketua DPD LSM TAMPERAK Kabupaten Kampar, Anar Nainggolan.

Diketahui, aspirasi masyarakat Desa Bencah kelubih belum ditanggapi oleh Pemda Kampar dan DPRD Kampar. Hal itu disampaikan Anar Nainggolan kepada wartawan, Senin sore (14/7/20) sekira pukul 17:00 wib.

” Kita merasa miris dengan surat pengaduan masyarakat yang tak kunjung ditanggapi, sudah berjalan kurang lebih dua bulan namun sama sekali tidak ada tindak lanjut, ” ungkapnya kesal.

Menyikapi hal tersebut, DPD LSM TAMPERAK Kabupaten Kampar tetapkan agenda akan segera mengajukan surat hearing ke DPRD Kampar untuk dilakukan pembahasan sampai pada penyelesaian kesenjangan hak sosial yang dialami oleh masyarakat Desa Bencah Kelubi.

” Kami akan mengajukan surat ke DPRD Kampar meminta dilakukan hearing menindaklanjuti kesenjangan hak sosial yang terjadi di tengah tengah masyarakat sampai pada penyelesaiannya sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah nomor 9 Tahun 1987, ” tegas Anar .

Sumber : DPD LSM TAMPERAK Kabupaten Kampar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here