Kapolda Banten Laksanakan Kunker ke Mako Brimob Panggarangan

0
367

Banten (SuaraTrust.com) – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Msi laksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Jum’at (29/11/2019)

Terlihat Kapolda beserta para PJU melakukan pengecekkan setiap ruangan yang berada di setiap – setiap Mako Brimob.”Halo Pak selamat bekerja ya Pak. Jadilah Brimob yang di cintai dan di rindukan kehadirannya oleh masyarakat,”terang Kapolda Banten.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Banten tersebut dalam rangka mewujudkan 7 Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Drs.Idham Azis M.S.i tentang mewujudkan SDM yang unggul serta penataan kelembagaan tata organisasi sesuai kebutuhan dan tantangan tugas, modernisasi peralatan.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Banten tersebut dalam rangka mewujudkan 7 Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Drs.Idham Azis M.S.i tentang mewujudkan SDM yang unggul serta penataan kelembagaan tata organisasi sesuai kebutuhan dan tantangan tugas, modernisasi peralatan Pori, bagun budaya kerja keras, cepat dan produktif.

“Setiap anggota Brimob harus menyelesaikan tugas pokoknya dalam menjaga Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat peneggakkan hukum ditengah masyarakat,”imbuh Kapolda kembali

Terakhir Kapolda Banten berpesan kepada personel Brimob untuk terus menjalankan sinergitas dengan TNI dan masyarakat, sesuai tema HUT Brimob tahun ini. Brimob untuk Indonesia. *(Ary/Bidhum)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here