Kapolda Riau: Usut Tuntas Jika Itu Betul Dugaan Pungli e-KTP Di Desa Bukit Kerikil

0
320

Bukit Kerikil-Bengkalis, SuaraTrust.com-    Terkait Dugaan Pungli e-KTP yang di lakukan oleh Eko Sarwono PJS Kades Bukit Kerikil beserta perangkatnya senilai Rp.75.000 perwarga dengan jumlah 492 warga yang melakukan rekam e-KTP, di mana kasus ini sudah di tangani Tim Saber Pungli Polda Riau.

Terkait hal ini Kapolda Riau irjen Pol Zulkarnain saat di konfirmasi EraRiau.com via sms Seluler menyampaikan “Saya tanyakan dulu ke ketua tim, Jika betul tentu harus di proses sampai tuntas atau di serahkan secara internal di organisasinya” Ujar Kapolda.

Lanjut Kapolda irjen Pol Zulkarnain ” Sudah saya tanyakan kepada ketua tim saber pungli pak irwasda benar adanya hanya saat ini sedang di dalami apakah itu betul-betul pungli, atau memang uang yang di sita itu uang untuk operasional, uang operasinya katanya 15 Juta {Lima Belas Juta} rupiah” Tutup Zulkarnain via sms.

Di sisi lain Lembaga Bantuan Hukum {LBH} Mayandri Suzarman,SH selaku Kuasa Hukum Sahat dan rekan-rekan nya yang melaporkan kasus ini kepada Tim Saber Pungli Polda Riau mengatakan kepada EraRiau.com.

” Kita sangat mengapresiasi atas apa yang di sampaikan Kapolda irjen Pol Zulkarnain kepada EraRiau.com, dan kita sangat mendukung Tim Saber Pungli Polda Riau untuk mengusut tuntas dalam persoalan pungli, terutama dugaan pungli e-KTP di Desa Bukit Kerikil” Tutup Mayandri via seluler.

 

Sumber : Erariau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here