Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti Berbagi Sembako Untuk Masyarakat

0
1083

Dumai (SuaraTrust.com)

Pengurus Karang Taruna kelurahan Jaya Mukti kecamatan  Dumai Timur Berbagi Sembako untuk masyarakat lingkungan kelurahan Jaya Mukti yang terdampak Pandemi Covid-19 ditengah tengah masyarakat, Minggu (17/05/2020).

Masa Pandemi Covid-19 membuat dampak perekonomian Indonesia draktis turun sehingga kestabilan taraf hidup sangat susah juga dirasakan masyarakat kota Dumai akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian 30 paket sembako yang dilaksanakan pengurus Karang Taruna kelurahan Jaya Mukti kepada masyarakat lingkungan Jaya Mukti Sabtu Ba,da Ashar sampai dengan berbuka puasa berupa beras 5 kg, minyak goreng kemasan 2 liter, gula pasir 1 kg.

Dedek Fernanda ketua Karang Taruna kelurahan Jaya Mukti kecamatan Dumai Timur dalam kegiatan ini mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami yaitu suatu wadah resmi pemerintahan mengenai bidang sosial dalam hal ini terpanggil dan apa yang kami lakukan ini adalah swadaya seluruh pengurus karang taruna kelurahan Jaya Mukti tanpa ada permohonan berbentuk proposal.

” Sumbangsih yang kami lakukan ini artinya untuk menanggulangi dari pada masyarakat yang tidak tersentuh dari dampak pandemi Covid-19 ” jelasnya

Dedek Fernada juga menyampaikan terima kasih apresiasi kepada sekretaris Karang Taruna kelurahan Jaya Mukti mukhtar Amd dalam kegiatan ini beliau mendukung penuh Bahkan dari pada sebagian sumbangsih ini beliau keluarkan dari biaya nya sendiri, turut juga saya ucapkan terima kasih seluruh pengurus atau tokoh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat dilingkungan kelurahan Jaya Mukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here