Karnaval Pawai Budaya dan Mobil Hias Warnai HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Aceh

0
1110

Banda Aceh, SuaraTrust.com – Melalui HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 Tahun memeriahkan Karnaval Pawai Budaya dan Mobil hias di ikuti oleh 240 peserta yang terdiri dari 170 peserta dari Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA serta 70 peserta mobil hias dari berbagai instansi Pemerintah, TNI, Polri dan Organasisi lainnya.

Wakil.Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyambut kedatangan peserta karnaval budaya dan mobil hias dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 didepan Pendopo Gubernur Aceh, Sabtu (19/08/17).

Penyambutan ratusan peserta karnaval tersebut juga dihadiri Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani, Kasdam IM, Brigjen (TNI) Achmad Daniel, Walikota Banda Aceh, Aminullah, Wakil Ketua DPRA, Irwan Johan, Ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadillah, Sekda Aceh, Drs.Dermawan, MM, Asisten Bidang Pemerintahan, Iskandar A Gani, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, H.Mulyadi Nurdin, Lc,MH serta sejumlah SKPA dan pejabat lainnya.

Nova Iriansyah saat wawancaranya langsung kepada wartawan menyampaikan, hal yang paling penting dalam pelaksanaan acara karnaval pawai budaya tersebut adalah mengambalikan semangat kebangsaan masyarakat Aceh. Dimana nantinya semangat kebangsaan itu menjadi semangat untuk membangun negeri.

Nova mengatakan, semangat pancasila itu tercermin dari kegiatan-kegiatan seperti karnaval, tidak ada perbedaan sara, kemudian semuanya semangat membangun negeri, membangun Indonesia.

“InsyaAllah kedepan etos kerja akan lebih baik lagi, soliditas antar instansi akan lebih solid lagi. Ini sudah dimulai dengan hubungan Forkopimda yang begitu solid dan kompak,” kata Nova seraya berharap hal ini juga di ikuti sampai kebawah, sampai pemerintahan terkecil.

Nova menginginkan semua aparatur sipil Negara meningkatkan etos kerja sehingga pertumbuhan ekonomi dan angka kemiskinan lebih baik lagi dimasa yang akan datang.(Ulan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here