Kasian,, Trip Pertama Saja Masyarakat Membludak Berdesakan

0
352

Dumai, SuaraTrust.com – Ramainya pengguna jasa ferri penyeberangan Dumai – Rupat membuat masyarakat berdesakan untuk mendapatkan trip pertama pelabuhan roro purnama, senin (10/07).

Dengan kejadian pagi ini tentunya pelayanan kapal ferri penyeberangan tidak tertampung untuk masyarakat Dumai- Rupat untuk melakukan aktifitas penyeberangan.

Permasalahan roro ini sudah sering dikeluhkan masyarakat Dumai – Rupat namun belum ada perhatian perhatian dinas perhubungan Provinsi Riau.

Dalam hal ini tokoh masyarakat pelintung Busari Muslim berkomentar tentang kurangnya pelayanan roro Dumai – Rupat ” Mengingatkan… kepada pemrov Riau dengan kejadian2 di derah lain yang selalunya setelah kejadian barulah masing2 sibuk, sebaiknya sedia payung sebelum hujan., bila penumpang sudah tidak muat lagi di ruang tunggu ini namanya kelebihan, mohon ini di perhatikan ” ungkapnya melalui WA pribadinya

Dari seringnya terjadi penumpukan penumpang pelabuhan ferri penyeberangan ini masyarakat sangat berharap kepada dinas perhubungan untuk secepatnya memperbaiki pelayanan untuk ferri penyeberangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here