Keberatan Pembangunan Pengelola Limbah, Diduga Masyarakat Selensing di Intimidasi

0
318

Dumai, SuaraTrust.com – Keberatan salah satu masyarakat selensing atas pembangunan pengelola limbah PT Invitec diselensing diduga berujung intimidasi terhadap masyarakat selensing, selasa (09/01).

Pembangunan pabrik pengelola limbah dibangun didaerah selensing kelurahan pelintung kecamatan medang kampai kota Dumai, namun ada beberapa masyarakat yang keberatan karena dianggap akan berdampak lingkungan dikawasan masyarakat.

Salah satu masyarakat selensing yang namanya tidak mau dipublikasikan, terkait penyampaiannya keberatan di media online, berujung didatangi beberapa masyarakat.

Kabar ini langsung ditelpon salah satu masyarakat kepada awak media online dengan mengatakan saya didatangi masyarakat, karena pemberitaan keberatan pembangunan pabrik pengelolah limbah.

“‘Jangan buat berita lagi bang, saya didatangi masyarakat ” kata salah satu masyarakat yang menghubungi awak media

Awalnya salah satu masyarakat selensing yang keberatan pembangunan pabrik pengelola limbah mengatakan sampai saat ini tak ada sosialisai terhadap masyarakat untuk pembangunan, karena kami tidak mengetahui ada dampak atau tidak terhadap lingkungan, makanya kami merasa keberatan.

Awak media menghubungi DPMPTSP kota Dumai mengkonfirmasi tentang izin pembangunan yang langsung disampaikan kabid DPPMTSP Said mengatakan kalau izin lingkungan sudah dikeluarkan dinas DLH, namun izin IMB berkasnya baru masuk, tapi apabila persyaratan adminitrasi tidak lengkap seperti tandatangan masyarakat dan sepadan tidak setuju, maka proses izin tidak bisa di proses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here