Kelurahan Sukajadi Juara 3 Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Kota Dumai

0
287

Dumai, SuaraTrust.com – Perlombaan bulan bhakti gotong royong masyarakat tingkat kota dumai beberapa minggu lalu yang dilaksanakan oleh pemerintah kota dumai.

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan kegiatan Gotong Royong masyarakat dalam kurun waktu selama satu bulan.

Kegiatan ini sangat mendukung dalam pelestarian nilai nilai gotong royong untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan khususnya pembangunan desa.
Tujuan dari BBGRM ini yaitu melestarikan nilai-nilai Gotong Royong masyarakat, meningkatkan komitmen bersama oleh Pemerintah Pusat dan Daerah, Aparat Keamanan/ Desa, pihak Swasta dan masyarakat luas dalam rangka meningkatkan serta menumbuhkan kesadaran di masyarakat untuk memperbaiki kualitas hidup dan menanamkan kemandirian keluarga. Salah satu hal yang berperan disini adalah dalam bidang kesehatan.

Dari 33 kelurahan dikota dumai kelurahan sukajadi adalah yang terbaik nomor tiga, sedangkan yang pertama kelurahan mekar sari dan yang kedua kelurahan bagan keladu.

Penyerahan piala dan uang pembinaan diserahkan Walikota dumai selesai acara upacara hari jadi kota Dumai dihalaman kantor Walikota Dumai, kamis (27/05).

Keteranga lurah sukajadi Ramlan S.Sos dikantor lurah tempatnya bekerja ” dari pencapaian yang kami dapat saat ini masih merasa belum puas, kedepan kami akan bekerja keras bersama masyarakat kelurahan sukajadi untuk berpartisipasi dan berinovasi dalam segala aspek kegiatan masyarakat terutama mempertahankan budaya gotong royong, ” ujar

Lanjutnya ” lurah sukajadi mengucapksn terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja keras staf kelurahan ,ketua LPMK dan jajaranya serta ketua rt , kader pkk, posyandu, fan semua masyarakat kelurahan sukajadi.” tutup Lurah Sukajadi Ramlan S.Sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here