All for Joomla All for Webmasters
2 C
New York
Minggu, November 17, 2019
Beranda Bengkalis Kemerdekaan RI ke 74, Hj. Aisyah memimpin pembacaan teks proklamasi”

Kemerdekaan RI ke 74, Hj. Aisyah memimpin pembacaan teks proklamasi”

0
238

 

Acil Elsino  Komandan Upacara Bendera memperingati kemerdekaan Repbulik Indonesia ke 74 tingkat kecamatan Bandar Laksamana, sedangkan Hj Aisyah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dapil bukit batu dan Siak kecil, upacara di ikuti Polsek Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Kepala Puskesmas Kecamatan Bandar Laksamana Serikun, Kades Parit 1 Api-Api, Temiang, Api-Api, Tenggayun, Sepahat dan Kades Tanjung Leban dan Bukit Kerikil.

Sebelum upacara tingkat kecamatan dilaksanakan, terlebih dahulu upacara bendera terlebih dahulu dilaksanakan di Desa-desa Kecamatan Bandar Laksamana.

Marching Band Laksamana SMAN 1 Bandar Laksamana untuk mengiringi kenaikan sang saka merah putih di upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Upacara bendera juga ikut oleh Unit Pemerintahan Kecamatan, Kepala Sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, MA dan SMK yang ada kecamatan Bandar, majelis guru, PNS, Pendamping Desa, Mahasiswa KKN, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pengelola USP dan masyarakat Bandar Laksamana.

 

Penetapan penghargaan ini sesuai dengan surat keputusan Gubernur Riau No 913/VIII/2019. Pemberian penghargaan ini sebagai wujud penghormatan dan apresiasi kepada tokoh dan perjuangan kemerdekan Republik Indonesia asal Provinsi Riau dengan jerih payah dan keikhlas hatinya berjuang untuk daerah dan bangsa ini.

“Perjuangan seperti mereka inilah, yang harus menjadi contoh dan teladan bagi kita, terutama bagi generasi penerus bangsa dalam mendukung pembangunan”, sebut Plt Camat Bandar Laksamana Acil Esino.

Ulang tahun republik Indonesia yang ke 74 tahun ini, mengangkat tema “Sumber daya manusia unggul Indonesia maju” tema tersebut mengambarkan visi misi pemerintah, dalam meningkatkan sumber daya manusia.

“Momentum kemerdekaan ini, merupakan momentum yang tepat untuk memperkokoh tali silaturahmi Bangsa Indonesia, memperkuat rasa kebangsaan, merayakan kebersamaan dan meningkatkan semangat kerja yang lebih baik”, ingat Acil.

Seusai upacara Bendera 17 Agustus, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hj. Aisyah yang diminta tanggapannya , Mengatakan dengan tema kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74, maka  kita harus unggul pada semua bidang baik olahraga, ekonomi, pendidikan dan lain sebagainya”, harap Hj Aiysah.(PSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Free WordPress Themes, Free Android Games