Kena Dampak Lingkungan PT IBP, Kadis DLH Anjurkan Pengaduaan

0
295

Dumai, SuaraTrust.com – Keluarga H Syarifudin yang terkena dampak lingkungan sepadan PT IBP akan memasukan surat pengaduaan ke dinas lingkungan hidup kota Dumai, selasa (28/11).

Dampak lingkungan dari PT IBP sangat dirasakan oleh H Syarifudin, air hitam, terkena debu, malam hari keributan mesin, terkena sesak nafas, namun sampai saat ini sudah bertahun tahun tidak pernah mendapatkan askes kesehatan dari PT IBP.

Konfirmasi awak media kepada kadis DLH melalui via seluler mengatakan kalau ada terkena dampak lingkungan dari PT IBP buat pengaduan ke DLH, dan kita akan cek air nya sumurnya.

Nurhadi S.sos, anak H Syarifudin akan membuat laporan pengaduaan akibat derita dampak lingkungan dari PT IBP.

” dalam hal ini kita minta nantinya apabila sudah kami masukan pengaduan, pihak dinas DLH segera ambil sampel air sumur dan kemudian pihak DLH harus tegas bila nanti air sumur kami ada unsur limbah, maka pihak Dlh harus ambil tegas menindak PT IBP ” ujarnya

Ketika awak media mengkonfirmasi pihak PT IBP Sarmin tentang dampak lingkungan yang dirasakan H Syafrudin melalui via seluler tidak ada jawaban dari Sarmin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here