Keren, Sampah Berserak Dibuatkan Kandang Dari Seng

0
1540

Dumai, SuaraTrust.com – Ada yang unik tempat sampah yang berada dijalan raya Dumai-Pakning tepatnya daerah kelurahan Bukit Batrem, bak sampah nya dibuatkan kandang dari seng bekas, Senin (29/01/2018).

Sampah yang berada disepajang jalan Dumai-Pakning sangat banyak berserakan, namun tidak tahu apakah sampah ini tidak diketahui pihak kebersihan sampah atau memang dibiarkan saja.

Salah satunya dikelurahan tanjung palas dan bukit batrem jalan Dumai-Pakning kiri dan kanan banyak sampah yang bertumpuk dan sudah menimbulkan aroma tidak sedap.

” kami tidak tahu asal usul kandang sampah yang dibuat dari seng ini, apakah untuk khusus pencari makanan babi, atau untuk tempat sampah ” kata Arif warga tanjung palas

Arif juga menjelaskan memang yang kami lihat ada banyak ibuk ibuk untuk pencari NASKON, namun bukan disitu saja masih banyak beberapa tumpukan sampah dipinggir jalan.

” kami berharap melalui dinas kebersihan dari DLH untuk menanggai sampah yang bertumpuk ini, karena aroma bau busuk sudah menyebar kerumah rumah masyarakat yang akan mengakibatkan penyakit ” ujar Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here