Kesiapan Barang Inventaris Polri Penunjang Dalam Tugas

0
164

Rohil (SuaraTrust.com) – Senjata api inventaris penjagaan maupun barang inventaris Polri adalah salah satu sarana penting dalam mendukung tugas Polri dalam rangka Harkamtibmas, guna memastikan kelengkapan dan kesiapan inventaris Polsek Batu Hampar, Kapolsek secara rutin melakukan pengecekan.

Seperti terlihat pada hari Selasa, 11/06/2019, pukul 08.00 wib, Kapolsek Batu Hampar melaksanakan pengecekan seluruh inventaris yang ada di Polsek Batu Hampar untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, bahwa Kapolsek selalu cek sebelum melaksanakan tugas jaga demi menjaga kesiapan senjata api maupun inventaris apabila sewaktu-waktu diperlukan,” Terang Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat didampingi Kanit Provost Polsek Batu Hampar Bripka Supriadi.

Kapolsek Batu Hampar juga mengungkapkan Pengecekan terdiri dari senjata api berikut amunisi, kendaraan dinas Roda Dua dan Roda 4 mobil patroli, helm baja, Tongkat T, Rompi, APAR maupun barang inventaris lainnya yang ada di Mapolsek guna memastikan kelengkapan dan kesiapan apabila sewaktu waktu dibutuhkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat mengatakan bahwa “ kita tidak boleh under estimate, senjata api dan seluruh inventaris penjagaan harus rutin dilakukan pengecekan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan saat digunakan guna mendukung tugas Polri dilapangan ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here