Ketua Caretaker KNPI Provinsi Riau Manuver kedumai, Ada Apa,,,

0
587

Dumai, SuaraTrust.com – Ketua caretaker KNPI Provinsi Riau beberapa hari ini ada di dumai bahkan fotho nya sering tampil di face book bersama orang tertentu dikota dumai, minggu (29/10).

Yang mengherankan ketua caretaker sewaktu kedumai tidak pernah datang kekantor knpi kota dumai untuk ajang berjumpa dengan anggota knpi yang ada dikota dumai.

Terbentuknya ketua caretaker knpi provinsi riau adalah tidak terlaksananya/terlambatnya  Musda KNPI yang akan dilaksanakan di kota Dumai dan Musda KNPI kota Dumai langsung diambil alih oleh pengurus KNPI provinsi Riau.

Tedi Candra, salah aatu pengurus KNPI kota Dumai memberikan pandangan dengan adanya ketua caretaker di kota Dumai mengatakan, kami mendengar ketua caretaker ada didumai, namun ketua caretaker tak pernah datang berkunjung di sekretariat KNPI kota Dumai.

” kami melihat ketua caretaker kedumai hanya berjumpa orang tertentu saja, namun ketua caretaker tidak pernah mendatangi pengurus KNPI kota Dumai untuk konsolidasi tentang Musda KNPI ” kata Tedi Candra

Kami berharap kepada ketua caretaker yang ditunjuk oleh ketua KNPI  provinsi Riau, tidak bermanuver dengan orang tertentu, mari bersama bergandeng untuk melaksanakan Musda KNPI kedepan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here