Ketua Forum LPMK Dumai Minta PEMKO dan DPRD Dumai Lihat Kondisi Jalan Bulu Hala

0
1540

Dumai (SuaraTrust.com) – Kondisi jalan Basilam Baru – Bulu Hala kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai sangat memprihatinkan dengan keadaan jalan tanah yang hancur lebur seperti bubur sehingga masyarakat susah untuk melewati, Jumat (26/06/2020).

Jalan umum Basilam Baru – Bulu Hala adalah jalan lintas masyarakat umum baik dari senepis, Tianjung, bahkan dari Dumai Purnama yang juga digunakan aktifitas petani sayur, sawit yang sampai saat ini belum beraspal dari Pemerintah Kota Dumai.

Kondisi jalan Basilam Baru – Bulu Hala saat ini hacur berlumpur sehingga susah dilewati masyarakat,sedangkan dikala musim panas jalan berlubang dan berdebu.

Belakangan banyak komentar Netizen di sosmed tentang jalan Basilam Baru – Bulu Hala, ada yang mengatakan minta Pemerintah Perhatikan dan ada mengatakan minta anggota DPRD Dumai khusus Dapil Sungai Sembilan untuk melihat keadaan jalan.

Nordin Efendi ketua Forum LPMK Kota Dumai dalam hal ini Mengatakan, kita minta pemerintah kota Dumai melalui Dinas PUPR untuk melihat keadaan jalan ini bahkan kita minta juga agar memasuki anggaran Tahun ini atau usulkan ke Pemerintah Provinsi Riau untuk segera direlesasikan pengaspalan.

” Kita berharap kepada Dinas PUPR Dumai secepatnya tanggapi jalan Basilam Baru – Bulu Hala agar secepatnya bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya para petani ” ujarnya

Nordin Efendi juga menegaskan kepada anggota DPDR Dumai terpilih Dapil Sungai Sembilan agar memperjuangkan jalan ini untuk masyarakat jangan hanya tutup mata saja , ingat saudara dipilih masyarakat dan saudara harus perjuangkan tuntutan masyarakat untuk jalan Basilam Baru – Bulu Hala ini agar benar benar terelesasikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here