Ketua Forum LPMK Dumai, Percuma PERTAMINA Dumai Besar Tapi Tabung Gas 3 Kg Langka

0
274

Dumai, SuaraTrust.com – Tabung gas 3 kg untuk masyarakat kota dumai sudah mulai langka kembali, namun tidak diketahui apa sebenarnya yang menjadi tabung gas 3 kg ini kosong ditempat tempat pangkalan penjualan gas, Rabu (27/09).

Elpiji kemasan 3 Kg merupakan solusi PERTAMINA dalam melaksanakan program diversifikasi energi yang dicanangkan pemerintah: mengkonversi penggunaan minyak tanah menjadi elpiji.

Kelangkaan epiji 3 kg menjadi keresahan masyarakat kota dumai karena gas adalah suatu kebutuhan yang hampir setiap hari digunakan masyarakat.

Upik, salah satu masyarakat kota dumai kelurahan sukajadi kecamatan dumai kota mengatakan keliling untuk membeli tabung gas 3 kg.

” dapat dibeli dikedai kecil tapi harganya sampai 25 ribu satu tabung gas 3 kg, itupun hanya satu satu yang ada dikedai ” ujarnya

Dalam hal ini ketua forum LPMK kota dumai Nordin Efendi menyampaikan komentarnya kepada media suaratrust.com melalui via seluler mengatakan pertamina aja yang besar didumai ni, tapi hanya untuk tabung gas 3 kg aja langka.

” artinya keberadaan pertamina up II kota dumai tidak ada artinya, karena hanya permasalahan tabung gas 3 kg saja pertamina tidak bisa mengkondisikan untuk khusus masyarakat dumai ” ungkap ketua forum LPMK kota Dumai Nordin Efendi

Terpisah, ketua forum lpmk juga meminta kepada dinas perdagangan kota dumai untuk turun sidak ke pangkalan gas apa sebenarnya yang menjadi tabung gas 3 kg langka dikota dumai.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here