Ketua Karang Taruna Dumai menuju kader kedepan

0
461

Dumai, SuaraTrust.com – ketua Karang Taruna Dumai Yulius Medi menuju kepada Kader Karang Taruna untuk aktif berkarya di Kota Dumai Minggu ( 18/12 ).

Menurut pandangan Yulius Medi, Karang taruna  Kota Dumai adalah organisasi sosial yang mewadahi pemuda dalam pemberdayaan yang berbasis masyarakat. Karang Taruna binaan Pemerintah  yang dalam hal ini  Dinas sosial adalah pembina Fungsional.

Media SuaraTrust.com menemui Ketua Karang taruna Dumai Setelah selesai acara Bulan Bakti Karang Taruna dan Rakernas 2016 yang dilaksanakan di Palembang tanggal 09 sampai 12 Desember.

Harapan kedepan ketua Karang Taruna Dumai, keseragaman dalam memahami pedoman dasar dan pedoman rumah tangga organisasi demi mencapai prestasi yang selama ini yang telah diraih. Antara lain seleksi karang Taruna tingkat nasional berprestasi tahun 2006 diwakili Kelurahan Ratu sima, 2008 Kelurahan Sukajadi di Bogor, 2010 Kelurahan STDI, 2012 Kelurahan Teluk Makmur, 2013 Pengurus Karang Taruna Kota Dumai menerima Penghargaan Satya Lancana Bakti Sosial dari Presiden RI Jokowi di Jambi.setelah itu Karang taruna kota Dumai telah mengusulkan Walikota Dumai Zulkifli As sebagai pembina Karang Taruna terbaik tingkat Nasional untuk Tahun 2017.” Ujar Ketua Karang Taruna Dumai Yulius Medi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here