Ketua LPMK, Pertamina UP II Tidak Perhatikan Kesehatan Masyarakat Tanjung Palas

0
595

Dumai, SuaraTrust.com – Dampak lingkungan Pertamina terhadap masyarakat Tanjung Palas sangat dirasakan yang tinggal di sepadan pertamina up II kota Dumai, jumat (01/12).

Rumah masyarakat tanjung palas ring satu tidak jauh dari aktivitas kilang pertamina, ada beberapa dampak lingkungan yang sangat dirasakan masyarakat salah satu nya debu coke, bau tidak seda, serta ribut bunyi pada malam hari.

Suhanto, ketua LPMK kelurahan tanjung palas mengatakan hampir jarang pertamina memberikan bantuan khususnya untuk kesehatan masyarakat yang berada diring satu.

” dulu ada sekitar tahun 2011 itupun hanya diminta tiga orang setiap satu rt, tentunya ini sangat tidak adil bagi masyarakat, kita mengharap pihak pertamina memperhatikan kesehatan masyarakat tanjung palas ” ujarnya

Menurut keterangan Suhanto, akibat bau tidak enak setiap hari dari kilang pertamina mengakibatkan masyarakat sering mual dan muntah.

Konfirmasi awak media kepada humas pertamina Agus Setiawan mengenai dampak lingkungan melalui via whast ap serta seluler belum ada jawaban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here