Ketua LPMK Sukajadi Meradang, Alfamart Belum perbaiki Dreinase Yang Hancur

0
1287

Dumai (SuaraTrust.com) – Alfamart yang berada jalan Sukajadi kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai kota  sampai saat ini belum juga memperbaiki dreinase yang hancur, Sabtu (27/04/2019).

Dreinase yang hancur terjadi pada sore 16 April dikarenakan mobil box coldiesel bermuatan barang parkir diatas dreinase, akibatnya dreinase hancur total dan mobil box terjungkang kedalam parit.

Adel Iskosa Darmaja ketua LPMK kelurahan Sukajadi dalam hal ini meradang ketika melihat dreinase Alfamart yang hancur belum diperbaiki.

” Dari LPMK sudah memberi peringatan kepada pegawai Alfamart agar dreinase segera diperbaiki, bahkan permasalahan ini lurah Sukajadi sudah memberi peringatan juga kepada pihak Alfamart ” ujarnya

Lanjutnya ,  kita minta kepada pihak Alfamart agar segera memperbaiki dreinase ini,  karena dreinase ini adalah aset pemko kota dumai yang dikerjakan dengan menggunakan Anggara apbd kota dumai, tutupnya

Sarjito RT 13 yang  dalam kawasan lingkungan alfamart menyampaikan, pihak Alfamart harus cepat menanggulangi perbaikan dreinase yang hancur, serta mengeluarkan batu batu yang hancur didalam parit.

Konfirmasi awak media kepada karyawan Alfamart mengatakan cetakan dreinase nya sedang dibuat, karena menunggu anggaran nya dari Jakarta yang lama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here