Ketua Tani-Nelayan Selensing Keberatan Pembangunan Pengelola Limbah

0
224

Dumai, SuaraTrust.com – Ketua kelompok tani – nelayan selensing keberatan pembangunan pabrik pengelola limbah yang berada diselensing, kamis (04/01).

Pernyataan ini disampaikan langsung kepada awak media suaratrust.com yang langsung dari ketua tani – nelayan Sukarman melalui via seluler dua hari yang lalu.

Sukarman mempunyai alasan atas keberatannya pembangunan pengelola pabrik limbah karena akan terjadi dampak pencemaran lingkungan kepada kawasan masyarakat sekitar.

” sampai saat ini pihak perusahan yang membangun pabrik pengelola limbah belum pernah ada membuat sosialisasi kepada masyarakat sekitar untuk pembangunannya ataupun dampak keberadaannya ” ujar Sukarman

Dari keterangan Sukarman juga menjelaskan pihak masyarakat juga banyak belum ada tandatangan untuk izin pembangunan, hanya beberapa rumah saja yang tandatangan.

Awak media juga sudah konfirmasi kepada sepadan kiri dan kanan tempat pembangunan pengelola limbah Khairul dan kamarudin juga belum memberi tandatangan untuk perizinan pembangunan.

Iwit, HRD PT Envitec ketika dihubungi awak media melalui via seluler untuk memberi tanggapannya terkait keberatan ketua kelompok tani nelayan selensing tidak ada menjawab dan nemberikan keterangan apa pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here