Kios Agen Ikan Di Bundaran Hangus Dilalap Sijago Merah

0
1472

Dumai, SuaraTrust – Kios agen ikan yang berada dibundaran kota dumai rata dilalap sijago merah yang hampir seluruh los tinggal puing saja, jumat (29/09).

Kejadian kebakaran diwilayah rt 03 kelurahan bukit batrem sekitar jam 15:20 wib bertepatan waktu sholat ashar dan ketika aktifitas pasar hampir sudah mulai sepi dari pembeli.

Dedek, salah satu kios sarapan keluarganya yang ikut terbakar mengatakan diduga kebakaran berawal dari arus pendek dari kios yang kosong didepan kios keluarganya.

” ada kios kecil yang masih kosong, kami menduga api berawal dari arus pendek yang kios tidak berpenghuni itu ” ujar nya di tkp

Namun berbeda dengan keterangan yang awak media konfirmasi dari masyarakat setempat manik yang menyaksikan awal kejadian kebakaran.

” sebelum terjadi kebakaran saya serta dua teman bernama pohan, usman duduk tak jauh dari tempat kejadiaan, dan kami melihat api bersumber dari kios kopi atau tempat sarapan, lalu langsung coba memadamkan api, tetapi karena kios terbuat dari kayu maka api cepat menghanguskan kios “‘kata manik

Dari informasi media suaratrust.com yang kami dapat  nama pemilik kios dari tempat kejadian kebakaran sebagai berikut : Zubir, Aung, Ilham, Andi, Mak Ros, Regar, Makmur, Dayat, Rano, Fredy, iril, Sukisman, serta masih ada belum terdata.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here