Klinik Sehati Peduli Safrisal dan rohit Anak Dumai Putus sekolah

0
261

Dumai, SuaraTrust.com – Safrisal dan Rohit adik beradik yang berhenti sekolah SD 001 kelas III dan II mendapat perhatian dari berbagai kalangan masyarakat kota Dumai, salah satunya dari klinik sehati jalan sukajadi, jumat (05/01).

Mendengar ada nya anak jalan bintan yang putus sekolah langsung ditanggapi oleh Hj Sirlyana Sunaryo yang langsung membantu kepada ibu safrisal dan rohit untuk berupaya supaya dua beradik ini sekolah kembali.

Hj Siryana menghubungi media SuaraTrust.com untuk memberitahukan kepada ibu anak yang putus sekolah untuk mengambil bantuan di klinik sehati dengan tujuan membantu keperluan adik beradik ini supaya sekolah kembali.

Awak media suaratrust.com ketika mendatangai rumah safrisal dan rohit cukup prihatim keadaan rumah dan kehidupannya, ternyata mereka ada empat beradik dalam satu rumah sewa.

Safri dan rohit putus sekolah karena keadaan orang tua yang susah, untuk itu anak mengambil keputusan untuk mengamen di jalan jalan dengan tujuan membantu ibu nya.

Sari, ibu dari safrisal dan rohit mengatakan saya sekarang sendiri menghidupkan anak anak saya, bapak anak anak sudah pisah sama saya, dari kesusahan hidup anak anak saya memilih untuk berhenti sekolah dengan tujuan membantu saya dengan cara mengamen, namun saya tidak pernah menyuruh anak anak untuk mengamen.

” saya mengucapkan terima kasih kepada Hj Sirlyana Sunaryo yang telah peduli kepada anak kami untuk membantu keperluan sekolah setiap bulan ” ungkapan sari ibu anak putus sekolah

Sari juga menjelaskan awak media suaratrust.com akan membawa anak anak saya untuk sekolah lagi hari senin, yang langsung dihantar dari media suaratrust.com.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here