KNPI Dumai Minta Walikota Dumai Tegas Terhadap Bangunan PT Moratelindo Tanpa IMB

0
974

Dumai, SuaraTrust.com – DPD KNPI kota Dumai menilai Pemerintah kota Dumai melalui dinas terkaitnya tidak tegas terhadap bangunan pt Moratelindo yang tidak mempunyai izin, selasa (26/02/2018).

PT Moratelindo berada di kelurahan teluk makmur kecamatan medang kampai bergerak dibidang jaringan optik, namun bangunanan tambahan tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku serta tanpa IMB.

Hampir sudah setengah tahun pembangunan PT Moratelindo tidak kena sanksi dari dinas DPMPTSP atau penyegelan dari pihak Satpol PP sang penegak perda.

Agus Tera, ketua umum DPD KNPI kota Dumai mengatakan meminta kepada Walikota Dumai melalui dinas terkait untuk tegakan peraturan yang berlaku.

” kami menilai dinas terkait atau Satpol pp tidak tegas dan terkesan ada pembiaran terhadap pt moratelindo, seolah olah tidak mengetahui hal ini ” ujarnya

Agus tera juga mengatakan jangan salahkan kami nanti untuk langsung turun menyegel ke pt moratelindo, karena kami berpendapat bahwa dinas DPMPTSP dan Satpol pp seolah tutup mata dan pura pura tidak tahu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here