Koalisi Lurah Sukajadi – Bintan Akan Selesaikan Gerbang Jalan Bintan

0
220

Dumai, SuaraTrust.com – Lurah Sukajadi Ramlan dan Lurah Bintan Parlen Julianto meninjau gerbang jalan bintan yang rusak dan terkurai, Selasa ( 02/04 ).

Gerbang adalah suatu pintu masuk suatu jalan atau gg , sebagai lambang suatu jalan atau ciri kas suatu jalan menuju kampung/ daerah.

Keadaan gerbang jalan bintan memang sudah tidak layak lagi dan memang sudah harus direnovasi kembali.

” kami akan berusaha semampu kami dari 2 kelurahan, namun tentu saja melibatkankan partisipasi masyarakat dari kedua kelurahan, dan dan kita tidak punya moto NATO, no action talk only,” ujar lurah Sukajadi Ramlan

Lanjutnya ” tentunya kami akan berusahan bekerja sama dengan kelurahan Bintan untuk mewujud gerbang jalan Bintan akan diperbaiki/ diperindahkan kembali.” tutupnya

Menurut keterangan staf saya, bahwa dulunya gerbang ini di bangun secara swadaya oleh masyarakat Kel.Sukajadi, sebelum Kelurahan Bintan ada, nah saat ini pintu gerbang ini berada di wilayah kerja Kelurahan Bintan, namun saya dan Lurah Sukajadi Ramlan ingin menjalin kebersamaan untuk memperbaiki pintu gerbang ini ” Ucap Parlen.

Lanjutnya” Insya Allah dalam waktu dekat ini, akan kita perbaiki gerbang ini dengan secara swadaya juga, tanpa menunggu anggaran APBD dan APBD-P Kota Dumai, sebab ini masih bisa di perbaiki secara swadaya. Bagaimana caranya itu kami yang akan memikirkannya” imbuh Parlen Julianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here