Konfercab II PMII Kota Dumai Membuka Pendaftaran Calon Ketua PC PMII

0
812

Dumai, SuaraTrust.com – Pendaftaran calon ketua PMII segera dibuka di Konfercab II PMII kota Dumai akan dilaksanakan pada tanggal 18 maret 2018, senin,( 05/03/2017 ).

Panitia Konfercab II sudah membuka pendaftaran untuk calon ketua umum pc PMII dari tanggal 25 februari, dan sampai saat ini sudah tiga orang mendaftar calon ketua pc PMII.

PMII merupakan organisasi kepemudaan yang besar, dan hasil pemikirannya dapat digunakan sebagai rujukan pengambilan kebijakan oleh pemerintah, PMII ke depan tetap dapat menjaga kesatuan dan persatuan bangsa yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

M Afdol Al Anshory, ketua domisioner PMII kota Dumai mengatakan PMII merupakan anak kandung NU, dimana para kyai pendiri NU juga ikut serta merumuskan menerima Pancasila sebagai dasar Negara, Pancasila sudah sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Islam.

” saat ini negara kita menjadi padang kurusetra atau tempat berperang kepentingan dari pihak-pihak yang ingin memecah belah Indonesia dan akan menggantikan Pancasila sebagai dasar nnegar ” ungkapnyaU

ntuk itu, melalui konfercab ke II ini kita sebagai kader dan anggota PMII kota dumai, mari kita bangkit kan citra PMII di kota dumai ini dengan berlandaskan semangat akan keislaman rahmatan lil alamin dan pancasila sebagai ideologi bangsa.

ketua panitia  Konfercab II PMII mengajak semua kader dan anggota PMII kota dumai untuk bersama-sama memajukan dan membangkit semangat dalam marwah mahasiswa yang berhaluan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (ASWAJA).

” Tak akan mampu saya selaku ketua panitia untuk membawa PMII kota dumai kedepannya lebih baik seorang diri, tanpa ada bantuan dan support dari sahabat-sahabati seluruh kader dan anggota PMII kota dumai. Maju dan mundurnya PMII kota dumai kedepan ada ditangan kita semua ” ujar ketua panitia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here