Lahan Dijual Rizal ,, Masyarakat Kampung Baru Senepis Mengamuk

0
1547

Dumai (Suaratrus.com) –¬†Masyarakat Kampung baru senepis kelurahan batu teritib kecamatan sungai sembilan mencari seorang pemuda Dumai yang juga tinggal di senepis, Rabu (26/06/2109).

Menurut keterangan RT 07 kampung baru senepis Danu mengatakan lahan yang sudah ditanami masyarakat dijual oleh Rizal dan lahan yang sudah dibersihkan diserobot dan ditanami Rizal.

” Dengan permasalahan ini tentu nya masyarakat saya mengamuk, dan saya selaku RT mencoba meminta kepada aparatur lurah dan camat untuk menyelesaikan, karena saya takut warga nanti anarkis atau main hakim sendiri ” ungkapnya

RT Danu juga menjelaskan, pihak kecamatan sudah menyurati Rizal dan Yahya untuk dipanggil dikantor camat sungai sembilan hari ini , masyarakat  kita sudah hadir dikantor camat namun Rizal dan Yahya tidak datang kekantor camat.

Konfirmasi awak media kepada camat sungai sembilan melalui via seluler dan what’s app perihal mengenai lahan masyarakat kampung baru senepis yang ramai datang kekantor camat untuk jadwal hari ini dihadiri kantor camat belum ada jawaban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here