LAMR Kota Dumai Berduka Cita Meninggalnya Datuk Fadhlah Nurbidin

0
481

Dumai, SuaraTrust.com – Lembaga adat melayu riau kota Dumai berduka cita atas meninggalnya Datuk Fadhlah Nurbidin sekitar jam 09:20 pagi, selasa (17/07/20).

Almarhum Datuk Fadhlah Nurbidin disemayamkan dirumah duka jalan datuk laksamana gg idola dan akan dikebumikan TPU marga sarana.

Datuk Fadhlah Nurbidin adalah salah satu tokoh masyarakat kota Dumai dan saat ini menjabat unsur ketua majelis kerapatan adat LAMR kota Dumai, almarhum juga orang yang berperan membawa tim nawa cita presiden Jokowi dari jakarta ke kota Dumai untuk perjuangkan pembangunan dan atasi banjir.

Datuk Seri Syarudin Husin , Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau kota Dumai menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Datuk Fadhlah Nurbidin.

” kami dari pengurus lembaga adat melayu riau kota Dumai sangat kehilangan sosok Datuk fadhlah Nurbidin yang mana beliau banyak berperan di masyarakat adat kota Dumai ” ungkapnya

Lanjutnya ” semoga amal ibadah almarhum Datuk Fadhlah Nurbidin diterima ALLAH SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan ALLAH Swt ” tutup Datuk Syarudin

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here