Latihan Persiapan Pembukaan MTQ Se-Provinsi Riau Dikota Dumai

0
406

Dumai, SuaraTrust.com – Sanggar tuah pesisir dibawah binaan LAMR kota Dumai melaksanakan latihan untuk pembukaan MTQ se-provinsi Riau, rabu (08/11).

Kota Dumai menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ yang ke 36 se- provinsi Riau, yang akan dilaksanakan bulan desember.

Fitrianto S.H um , ketua sanggar tuah pesisir sekali gus pelatih untu acara pembukaan MTQ mengatakan PEMDA kota dumai melalui dinas pendidikan dan kebudayaan menunjuk sanggar tuah pesisir untuk mempersiapkan untuk acara pembukaan MTQ se – provinsi Riau dikota Dumai.

” latihan untuk persiapan pembukaan acara MTQ sudah berjalan dua bulan hampir di bawah gedung LAMR kota Dumai, lebih dari 200 anak yang akan tampil dari berbagai sekolah SMU 2, SMU 1, SMK 2, SMU Binsus, SMU 5, MAN, SMK 1, SMK Taruna, SMP 14 ” ungkapnya Fitrianto S.H um

Berbagai macam ragam akan ditampilkan dipembukaan acara MTQ se-provinsi riau, salah satunya tarian persembahan, tarian massal, serta lagu Mars MTQ ke 36.

Lanjutnya ” kami selaku pelatih sanggar tuah pesisur dibawah binaan LAMR kota Dumai akan mempersiapkan untuk penampilan yang baik di acara pembukaan MTQ se-provinsi Riau yang akan diadakan dikota Dumai pada bulan desember dan kami butuh doa warga masyarakat kota dumai semoga acara pembukaan berjalan dengan baik ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here