Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai Lakukan Upacara Adat Penyambutan Komandan Lanal Dumai

0
3169

Dumai (SuaraTrust.com) – Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai melakukan upacara adat penyambutan komandan Lanal baru Kolonel laut (P) Himawan  di Mako Lanal jalan Yos Sudarso kelurahan Buluh kasap kecamatan Dumai Timur, Kamis (04/06/2020).

Penyambutan secara adat dilaksanakan ketua DPH lembaga adat Melayu Riau (LAMR) beserta pengurus dengan memasang Tanjak dan sekapur sirih serta tabur beras kunyit.

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut adalah salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di laut.

Angkatan Laut menurut undang-undang  menegakkan hukum dan juga menjaga keamanan dari wilayah Laut yurisdiksi nasional, seperti kita ketahui Indonesia merupakan salah satu Negara kepulauan terbesar di dunia.

Datuk Seri Syarudin Husin ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai dalam acara ini mengatakan kita menyambut baik kedatangan komandan Lanal baru kota Dumai kolonel (P) Himawan, dan kita mengucapkan tahniah selamat bertugas di kota Dumai.

” Kita mengucapkan terima kasih juga kepada komandan lanal Dumai yang lama Kolonel Laut (P) Wahyu Dilli yang sudah mengabdi dikota Dumai yang selalu bersenergi dengan masyarakat Adat kota Dumai ” ucapnya

Datuk seri Syarudin Husin juga mengungkapkan kepada komandan Danlanal baru Kolonel Laut (P) Himawan agar dapat bersenergi dengan masyarakat Adat kota Dumai sehingga kehadiran beliau bermanfaat untuk masyarakat adat kota Dumai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here