Lorong Maksiat Kota Dumai Kembali Menggila Sampai Shubuh

0
2089

Dumai, SuaraTrust.com – Hiburan malam lorong maksiat setelah tutup sepuluh hari di acara MTQ XXXVI kota Dumai akhir akhir ini tutup hampir subuh setiap hari, rabu (20/12).

Hasil pertemuan beberapa bulan yang lalu dari pihak hiburan malam dengan dinas DPMPTPM serta pamong praja tentang mengeluarkan peraturan untuk waktu tutup yang ditentukan sudah dilanggar oleh pihak pengelola hiburan malam.

Ds, salah satu warga kota Dumai keluar rumah jam 03:45 subuh hendak pergi beribadah kemesjid, namun ia melihat bahwa lorong maksiat yang berada dijalan ombak masih terdengar dentuman musik serta masih ramai orang diluar.

” luar biasa tempat hiburan malam dilorong maksiat sudah tidak kenal lagi dengan waktu, dan keberadaan nya ditengah kota sangat memperburuk citra kota Dumai, sungguh sangat memalukan, ditengah kota tempat maksiat meraja lela ” ungkapnya dalam keadaan sedih

Ds juga menjelaskan peraturan yang sudah dikeluarkan pemerintah kota Dumai sudah tidak ditaati oleh pengusaha hiburan malam, biasanya tempat hiburan malam ditepi tepi kota, namun berbeda kenyataan hiburan malam ditengah tengah kota Dumai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here