LPMK Kelurahan Dumai Kota Sisihkan Insentif Untuk Bagi Sembako Kepada Masyarakat

0
1289

Dumai (SuaraTrust.com)

Pengurus LPMK Kelurahan Dumai Kota menyerahkan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 yang berada dikawasan kelurahan Dumai kota kecamatan Dumai Kota, Sabtu (16/05/2020).

Pandemi Covid-19 sangat terdampak ditengah tengah ekonomi masyarakat terutama pada ekonomi yang menengah sampai kebawah sehingga roda roda ekonomi sangat terpuruk.

Ditengah ekonomi masyarakat merosot tajam pengurus LPMK Kelurahan Dumai kota mengambil kebijakan untuk membagi bagikan sembako khususnya masyarakat kurang mampu yang berada di kelurahan Dumai kota.

Nordin Effendi ketua LPMK Kelurahan Dumai Kota dalam kegiatan ini menyampaikan, pemberian sembako ini dilaksanakan LPMK Kelurahan Dumai Kota kepada masyarakat kurang mampu, kegiatan ini berkat kepedulian segenap pengurus LPMK kelurahan Dumai Kota.

” Untuk pembelian paket sembako ini kami dari pengurus mengambil dari pemotongan insentif yang tiap bulan kami kumpul dari bendahara ” ungkapnya

Lanjutnya, semoga sembako yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu apalagi yang terdampak dengan Pandemi Covid-19, jelasnya

Nordin Effendi juga mengatakan pembelian untuk bantuan sembako untuk masyarakat ini sudah di ACC kan sekretaris LPMK Darmasyah, serta bendahara LPMK Rusdi sehingga kegiatan berjalan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here