Lurah Sukajadi Minta Alfamart Ganti Dreinase Yang Hancur

0
2037

Dumai (SuaraTrust.com) – mobil coldisel box yang membawa barang Alfamart terjungkang dijalan Sukajadi menghancurkan dreinase milik pemko kota Dumai, Selasa (16/04/2019).

Dari pantauan awak media kejadian lebih kurang sekitar jam sore 17:30 mobil codisel box parkir diatas dreinase untuk membongkar barang, namun belum sempat bongkar dreinase sudah ambruk.

Konfirmasi awak media kepada Lurah Sukajadi Ramlan S.Sos melalui via seluler menyampaikan Alfamart harus mengganti kerusakan dreinase dan nantinya ketika memperbaiki Alfamart harus panggil dinas PU kota Dumai untuk mengetahui sesuai spek dreinase.

” Kita sudah sering menghimbau kepada toko toko yang ada dijalan Sukajadi agar mobil pengangkut barang tidak boleh parkir diatas dreinase, Karena dreinase tidak kuat yang menahan beban berat truck yang bermuatan berat ” ungkapnya

Ketika awak media menanyakan manajemen Alfamart kepada penjaga Alfamart untuk dikonfirmasi mengenai perbaikan dreinase mengatakan saya tidak tahu no hp manajemen, namun Reno menyampaikan kepada awak media biasanya nanti pihak Alfamart yang akan memperbaiki Dreinase yang hancur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here