Mabo, Tegur Orang, Dibacok

0
983

Gorontalo, SuaraTrust.com- Naas nasib yang dialami, Simon Makale (30) warga Jalan R. Atje Slamet kelurahan Leato Selatan kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo itu meregang nyawa setelah dibacok beberapa kali oleh DM alias Dedi, Senin (12/12) dini hari tadi.

Masalahnya sepele, Simon yang sedang dipengaruhi minuman keras (mabuk) meneggur Dedi yang saat itu melintasi jalan Atje Slamet.

Dedi yang belakangan diketahui warga kelurahan Talumolo kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo sedang berboncengan tiga bersama rekan-rekannya tak terima, dan kemudian langsung menghampiri Simon.

Tak lama kemudian Dedi langsung mengeluarkan senjata tajam dari sakunya dan langsung menancamkan pisau tersebut ke kepala Simon beberapa kali.

Informasi yang dirangkum hargo.co.id bahwa kejadian itu terjadi Senin (12/12) dini hari tadi.

Salah satu rekan Simon yang saat itu berada lokasi kejadian Idris Djafar (24) warga Leato Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo sedang bersama-sama mengkomsumsi minuman keras (miras).

Simon yang sedang mabo (mabuk-red) mulai berjalan.

Tak lama kemudian Idris melihat Simon keluar dari lorong tempat mereka minum dan menuju ke jalan raya. Di jalan tersebut, ia mendengar Simon berteriak kuat kepada pengendara motor yang berboncengan tiga yang pada saat itu pula sedang melintas di jalan tersebut.

Merasa tersinggung pengendara motor tersebut menghentikan laju kenderaannya.

Tiba-tiba ketiganya turun dari motor mengarah ke Simon, salah satu dari mereka dilihat Idris langsung mengeluarkan barang tajam, dan tanpa banyak basah basih barang tajam tersebut langsung diarahkan ke kepala Simon berulang-ulang.

Simon yang mendapat serangan itu jatuh tersungkur ke tanah. Idris yang tak bisa berbuat banyak langsung menghidupkan bentor (becak motor) milik Simon. Bahkan ketika hendak kabur, Idris mendapat ancaman dari para pelaku, “Ngana lagi?”.    ( HCI/ St )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here