Mahasiswi AKBID Hang Jebat Dumai Terkatung Belum di Wisuda

0
669

Dumai (SuaraTrust.com) – Malang nasib terkatung katung mahasiswi akademi bidan hang Jebat angkatan VII jalan Soekarno Hatta Bagan besar bukit nenas sampai saat ini belum wisuda, Rabu (13/03/2018).

Mahasiswi akademi bidan (Akbid) angkatan VII masuk kuliah pada tanggal 3 Agustus 2015 selesai ujian akhir dan aktifitas belajar Juni 2018 selama enam semester tiga tahun.

Salah satu orang tua mahasiswi AKBID hang Jebat yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan terakhir yang terdengar dari pihak akademi bidan hang jebat rencana wisuda pada Agustus 2018 namun sampai bulan Maret 2019 anak kami belum di wisuda kan.

” Kami merasa iba kepada anak kami sampai saat ini masih terkatung katung wisuda nya karena belum ada kepastian wisuda dari pihak akademi bidan hang jebat, sehingga untuk bekerja pun susah ” ujarnya salah satu keluarga mahasiswi

Konfirmasi awak media kepada direktur akademi bidan hang jebat kota dumai Lisnani melalui via seluler menyampaikan sebenarnya tidak ada masalah dengan wisuda sampai sekarang aktifitas belajar mengajar masih ada kita menjelang perpanjangan untuk akreditasi, itu kalau mau kita jelaskan prosesnya panjang kalau tidak berkecimpung di pendidikan saya rasa nanti akan jadi simpang siur melalui hp.

” Kita akan wisudakan secepatnya menunggu keputusan kompersif dan tim acecor nya turun ” ulasnya

Lanjutnya Lisnani ” kalau anak alumni sebagian sudah bekerja di klinik dengan surat keterangan kelulusan, mengenai wisuda itukan serialmoni saja seperti pesta pernikahan yang wajibnya itu kan akad nikahnya, jadi tidak ada kendala yang katanya diluar ada ditutup pendidikannya, kalau ditutup kita disegel ” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here