Mahasiswi/I Dari Beberapa Universitas Bekasi Belajar Memproduksi Sampah Kepada Yayasan BKS

0
169

Bekasi, SuaraTrust.com – Yayasan Sosial BKS pada 14 Februari 2017 Para Mahasiswa/i dari beberapa universitas seperti Universitas STIE TRI BUANA Kota Bekasi, Universitas Islam 45 Kota Bekasi, Universitas Islam Sumatera Utara. Mendatangi tempat Yayasan Sosial BKS tak lain untuk belajar bagaimana memproduksi Sampah/Limbah/By menjadi Nilai Ekonomis.

“Kegiatan ini dalam Rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional dan Hari Jadi Kota Bekasi yang ke 20 Tahun” Ujar Agus Salim Tanjung.

Ketua Yayasan Sosial BKS Bekasi menambahkan” Selain dari hari peduli sampah dan hari jadi kota bekasi, tujuan kita adalah memberikan wawasan kepada mahasiswa/i dari berbagai universitas ┬áini adalah untuk dapat memanfaatkan sampah dan limbah-limbah menjadi bermanfaat dan dapat bernilai tinggi dengan cara berkreasi” Kata Agus Salim.

Agus Salim Tanjung juga menyampaikan bahwa bahan-bahan dari sampah serta limbah-limbah yang sudah terbuang oleh masyarakat masih dapat di manfaatkan seperti di buat menjadi sepatu, jaket anti dingin Dll.

SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here