Mak Mak Ngeluh Gas 3KG Langka di Kota Dumai

0
1978

Dumai, SuaraTrust.com – Gas elfiji 3 kg langka di kota dumai membuat resah dan gelisah bagi kaum mak mak yang ingin melakukan aktifitas sehari hari didapur, kamis (23/08/2018).

Terbukti dari pernyataan eza dari bagan besar yang menelpon awak media menyampaikan keluh kesah kelangkaan gas 3 kg hampir satu minggu.

” pak mohon lah diberitakan langka gas ini, kami susah nak masak pak, sampaikanlah sama pemerintah dan pertamina pak agar gas ini tidak langka lagi ” kata eza menyampaikan melalui via seluler kepada awak media

Konfirmasi awak media kepada kadis Disperindag melalui kabid perdagangan Hermanto mengatakan kelangkaan gas 3 kg bertepatan hari libur 17 agustus dan 22 ldul adha, namun kita sudah mendapatkan kouta lebih hari ini dari pemasaran pertamina.

“‘ penambahan kouta gas 3 kg hari ini akan di distribusi pada hari ini sehingga tersalur hari ini kepada masyarakat ” ungka Hermanto melalui via seluler

Hermanto juga mengatakan kita dari Disperindag sudah kerja extra namun permintaan melonjak sehingga menimbulkan kelangkaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here