Malam Hari Raya,, DPD KNPI Dumai Ikut Takbir Keliling

0
259

Dumai, SuaraTrust.com – Dimalam hari kemenangan umat islam DPD KNPI kota Dumai ikut takbir keliling yang diadakan pemerintah kota Dumai dijalan putri tujuh, kamis (14/06/2018).

Lima belas hari sebelum takbiran pengurus DPD KNPI sudah mendesain mobil hias yang akan ikut serta dimalam takbir.

Malam takbiran adalah malam dimana seluruh alam semesta akan terdengar “Allahu Akbar” karena seluruh pelosot bumi mengumandangkan takbir, sungguh malam yang sangat istimewa.

Malam takbiran hanya dapat dirayakan sekali dalam setahun yaitu di penghujung bulan suci ramadhan.

Malam takbiran juga pertanda telah berakhirnya ibada puasa dan telah tiba hari kemenangan yaitu hari Raya Idul Fitri, hari yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim di dunia.

Agus Tera, ketua umum DPD KNPI kota Dumai mengungkapkan dengan senang hati pengurus DPD KNPI dapat ikut takbiran keliling dengan mobil hias sendiri.

” ini adalah takbiran perdana KNPI kota Dumai ikut serta takbiran keliling, tentunya suatu aprisiasi saya kepada pengurus knpi yang sudah berpatisipasi ikut sama sama takbiran keliling ” ungkapnya

Agus Tera juga mengatakan DPD KNPI akan agenda kan setiap tahun nya ikut takbiran dimalam hari raya, dan bagi rekan rekan yang  sudah berpartisipasi dan bersusah payah mendesain mobil hias saya ucapkan terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here