Malam Jumat Tempat Hiburan Jam 03 Pagi Masih Buka, Apa Perwako No 21 Sudah Berubah

0
222

Dumai, SuaraTrust.com – Perwako no 21 tahun 2013 tentang jam operasional  hiburan malam nampaknya sudah tidak ditaati lagi  pengusaha hiburan malam yang ada dikota Dumai.

Malam jumat sekitar jam 03:00 wib ada beberapa hiburan malam yang masih buka  tanpa ada rasa bersalah dengan adanya peraturan PERWAKO tentang jam operasional.

Media SuaraTrust dan ulasan sengaja berkeliling untuk memastikan apakah tempat hiburan malam yang ada dikota Dumai mentaati peraturan yang sudah ditentukan. Ternyata tim survei melihat masih ada buka jumat pagi jam 03:00 wib.

Afran media ulasan, mengatakan ada beberapa tempat hiburan yang buka seperti cristal, lorong maksiat, star KTV.

” tentunya kita bertanya apakah Sat pol pp sebagai penegak perda tahu atau tidak tahu bahwasannya banyak hiburan yang tidak menaati peraturan ” ujarnya

Baru kemaren kita memantau dinasty ktv masih beraktifitas jam 04:00 wib, meskipun pintu depan tertutup jam 00, ternyata tamu keluar masuk dari pintu belakang.

” arti kata tempat hiburan malam kota Dumai  sudah kangkangi perwako no 21 tahun 2013, dalam hal ini kami meminta ketegasan Sat pol pp untuk menanggapi tentang tertibnya jam operasional hiburan malam ” kata Afran yang profesinya wartawan juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here