Manca, Masyarakat Harus Jeli Pilih Anggota DPRD 2019

0
1539

Dumai, SuaraTrust.com –¬†¬†Tidak terasa anggota DPRD kota dumai sudah hampir memasuki tiga tahun menjabat yang diamanahkan masyarakat kota dumai.

Namun hari demi hari masa anggota DPRD kota dumai hanya tinggal dua tahun, karena pada tahun 2019 sudah memasuki tahapan pemilu.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau disingkat DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah daerah sebagai mitra sejajar Pemerintah Daerah.

Dalam Struktur pemerintahan daerah, DPRD berada di dua jenjang, yaitu di tingkat propinsi disebut DPRD Propinsi serta di tingkat Kabupaten/kota disebut DPRD Kabupaten/Kota.

Ajo Manca, ketua ikako Amal kota dumai memberikan pandangan dan mengatakan berbagai tanggapan serta penilaian masyarakat mengenai anggota DPRD kota dumai yang masih menjabat, ada yang menilai masih merakyat dan berbuat, ada yang menilai lupa janji, dan ada yang menilai lupa serta terlena dalam segala hal sebelum menjadi anggota DPRD.

” untuk memilih anggota DPRD 2019 kita sudah bisa menilai mana anggota DPRD kota dumai yang sudah berbuat ditengah masyarakat dan mana yang tidak berbuat dan kita juga bisa melihat mana yang ketika hampir masa jabatan habis baru mau berbuat untuk masyarakat ” ujarnya

Masyarakat juga sudah bisa memilah dan memilih mana yang sebenar benarnya peduli kepada masyarakat serta untuk membangun daerah dan memperjuangkan pembangunan dengan hati yang bersih.

” hanya masyarakat lah yang bisa menilai dan memilih untuk anggota DPRD 2019 masa yang akan datang, yang berbuat untuk masyarakat pilih kembali, dan yang tidak berbuat tinggal penilaian masing masing untuk supaya jangan salah memilih untuk kedepannya ” pungkasnya Ajo Manca ketua Ikako Amal

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here